Hidup itu mudah. Semua dikendalikan dari pikiran. Positif akan melahirkan sikap positif dan kesuksesan. Walau rencana harus dibuat. Jangan pernah takabur. Allah tetap penentunya. Jalani dengan ikhlas dan sepenuh hati. Semua pasti bisa dilalui.

Profil-BlogHai, selamat datang di blog saya ini. Cerita, opini, diary harian, mingguan atau bulanan, jurnal, ada disini. Itulah yang dibahas disini. Lalu siapa saya? Lupa, hehehe, saya, Hanif Mahaldi. Seorang yang telah lulus kuliah di tahun 2013. Cukup terlambat karena harusnya tahun 2012 sudah lulus. Tapi tidak masalah kan, masih bisa mengejar ketertinggalan. Siapa saya? Seorang laki-laki yang tinggal di Yogyakarta, blogger, buzzer, pemilik akun twitter @NasihatAyah dan @HanifMahaldi. Masih 24 tahun kok. Belum tambah tua kan. Masih menunggu momen 25 tahun. Hehehe. Satu lagi, belum menikah. :)

Kriting, kacamata, kulit sawo gelap, tinggi, kurus (sekarang agak gemukan). Penulis (alhamdulillah november 2013 buku pertama saya terbit). Masih bingung mau tetap nulis, cari kerja, atau buka usaha. Lulusan UGM, Fisika Mipa. Dulu sih, saya tinggal di kota kecil di kalimantan timur. Tepi laut tapi gak deket laut rumahnya. Tepatnya di Bontang. Lulusan SMA YPK. Semoga jelas ya, siapa saya, dan artikel yang kamu baca di blog ini cukup menghiburmu. Salam… nb: Jika ada pertanyaan, apapun, yang berkaitan dengan saya, silahkan dikirimkan melalui form dibawah ini ya. :) Walau tidak semua pertanyaan bisa saya jawab, setidaknya saya bisa menjawab beberapa pertanyaan yang ada.

Note: Usia 25 tahun sudah dijalani. Jadi sebagai tambahan saja. Huehehe.