Protein Penyebab Susu Alergi Dari Sapi

Alergi Susu Pada Anak

Susu sapi memang mengandung banyak sekali gizi yang akan membuat mereka yang mengkonsumsinya akan jadi lebih sehat. Akan tetapi ada juga zat yang dinilai beberapa orang bisa menyebabkan mereka yang mengkonsumsinya akan menjadikan susu ini menjadi susu alergi untuk menghilangkan alergi pada si kecil. Memang ada beberapa orang yang saat ini mengalami alergi pada susu ini, untuk itu kita bisa menggunakan beberapa cara agar susu ini jadi lebih sehat dan bisa dikonsumsi.

Jika melihat beberapa kandungan pada susu sapi, salah satu kandungan yang banyak dinilai orang penting adalah adanya kandungan protein. Penting memang mengetahui kandungan protein yang ada pada susu ini. Berikut ini adalah beberapa kandungan protein yang ada pada susu yang menyebabkan alergi antara lain:

  1. Casein, ini merupakan protein yang sering sekali ditemukan pada beberapa jenis produk olahan susu yang menjadi padat. Tentunya salah satu protein ini bisa menyebabkan mereka yang memiliki alergi akan muncul alerginya.
  2. Whey, jika kita membekukan susu yang kita miliki maka setelah susu ini cair kembali maka susu akan menjadi memiliki protein ini dan ini cukup bahaya dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah alergi.

Melihat kedua protein ini memang sebenarnya pada orang umum tidak akan membuat mereka mengalami masalah. Akan tetapi ini juga tidak menutupi kemungkinan adanya masalah pada tubuh ini, penting sekali memang untuk menjaga kesehatan tubuh ini agar bisa jadi lebih sehat dan juga terhindar dari beberapa penyakit. Selain itu mengkonsumsi susu sebenarnya sangat penting juga dan akan membuat kita jadi lebih sehat pastinya.

Jadi jika saat ini anda mengalami alergi susu pada anak maka sudah saatnya mencari cara lain. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Susu SGM yang sudah terbukti menjadi salah satu susu yang bebas alergi. Menggunakan susu ini juga memiliki kandungan yang sehat untuk anak kita dan akan membuat anak kita jadi tumbuh berkembang dengan baik serta bisa menjadi anak yang kuat fisiknya.

2 Comments

  1. Hawa Hassan 25/09/2016
    • Hanif Mahaldi 20/10/2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *