Nyari Diskonan Online dari Vendor Terkenal? Di Blanja.com Aja

blanja.com

Toko online atau yang lagi tren disebut marketplace online ini ternyata lagi digemari. Belanja online jadi lebih diminati lantaran untuk membeli barang-barang tertentu, tidak setiap kota, desa, memiliki toko yang menyediakannya. Sehingga belanja online jadi solusi favorit di Indonesia. Belum lagi karena negara kita yang terdiri dari kepulauan, menjadikan belanja online satu-satunya jalan jika ingin belanja barang dengan cepat tanpa harus menunggu toko di kota kamu menyetoknya terlebih dahulu.

Salah satu toko online yang juga diminati adalah Blanja.com. Nah, dikutip dari AntaraNews, “Telkomsel meluncurkan blanja.com yang merupakan ekosistem online marketplace hasil joint venture antara Telkom Group dan eBay yang merupakan salah satu pemain e-commerce marketplace terkemuka dunia.” Dengan begitu, satu lagi bertambah tempat belanja online yang terpercaya. Apalagi di blanja.com, barang yang dijual merupakan barang-barang dari vendor terkenal. ”Barang Branded” kalau orang menyebutnya begitu dan juga di diskon. Wah, pasti seru bagi yang suka barang kualitas merek terkenal, dapat diskon lagi. Bahkan belum tentu diskon itu didapati langsung di tokonya loh.

Vendor terkenal seperti casio, amante, makarizo, wardah cosmetic, juga menjual barangnya disana. Apakah blanja.com itu fashion shop? Tidak, disana tidak hanya menjual barang-barang dari vendor fashion dan kosmetik saja. Tapi juga handphone, elektronik, peralatan bayi, buku, olahraga, otomotif, sampai dunia fotografi. Beberapa tawaran menarik kebutuhan sehari-hari kita seperti pulsa elektrik, harganya mendapatkan diskon khusus loh untuk semua operator. Promonya masih 17 hari lagi (semenjak tulisan ini dibuat), khusus untuk top up Rp25.000 cukup dengan bayar setengahnya. Jujur, baru kali ini nemu promo pulsa elektrik sampai 50%.

Untuk ibu-ibu muda nih, biasanya kan suka sekali belanja online untuk perlengkapan balitanya. Dari fashion tentunya, saya lihat, diskonnya rata-rata diatas 50%. Bayangkan nih, ibu-ibu muda yang harus berdesak-desakan rebutan diskon. Apalagi baju anak. Kalau belanja online, tentu diskon tersedia, barang tersedia, dan nyaman. Untuk para ayah nih, biasanya berhubungan dengan dunia otomotif. Dari interior sampai eksterior mobil ada diskonnya. Dari peralatan sampai aksesoris sepeda motor juga ada. Bahkan di blanja.com juga tersedia loh jualan kendaraan bermotor, sepeda motor Kawasaki KLX 150S, Yamaha Mio Fino Sporty, sampai Vespa S 125 juga dijual. Itu juga mendapatkan potongan harga khusus.

Dari tadi ngomongin soal blanja.com, tapi kamu belanja gak Nif? Hehe, ya, masih ngumpulin duit tentunya. Tapi blanja.com bisa dimasukkan nih dalam daftar website belanja online yang isinya vendor-vendor terkenal. Tentu menambah referensi tanpa harus bingung buka satu-satu website yang menjual semua vendor tersebut. Siap-siap ya buat belanja lagi.

Hanif Mahaldi

Seorang laki-laki, usia antara 25 tahun sampai nanti, kriting dan berkacamata, kulit sawo gelap, baru saja lulus tahun 2013 dari dunia perkuliahan. Seorang blogger, buzzer, dan penulis.

15 Replies to “Nyari Diskonan Online dari Vendor Terkenal? Di Blanja.com Aja

  1. AKu beberapa waktu yang lalu pengen blanja di blanja.com tapi ngarsa kayak gimana gitu, tapi mas hanif dah nge review, kedepanya kalo ada diskon jangan sampe dilewatkan,,hee…
    Ayo ayo nabung buat blanja di blanja.com… heee

    1. Kalau kita, mungkin diskon satu-satunya jalan selain barang murah untuk dibeli mas Ibnu. Soalnya rupiah lagi melorot, bela-belain beli barang harga selangit ya, gak nutup buat yang lain. Ada tawaran diskon kenapa tidak. Hehe.

  2. Aku jadi gila shopping sejak mengenal online shop. Apalagi ada blanja dot com ini waduuuh bisa kalap nanti hahaha..

    1. Sama mas, haha, soalnya diskon, ya, emang banyak stereotipe diskonan barangnya gak bagus, tapi ya gak juga. :) Jadi, ya, ada rejeki, ada yg pengen dibeli, langsung cus…

  3. Saya juga pernah beli pulsa yang murah itu disana, tapi nunggu 3 hari baru masuk :) emang murah bener tapi ya itu harus sabar nunggu masuknya, untung aja dulu beli buat pulsa di modem & ga terlalu urgent :)

    1. Oia? mungkin sibuk kali ya? Soalnya setengah harga itu, lumayan banget dan dilihat-lihat ada stoknya sekitar 4000an ya, lumayan ngerasain pulsa setengah harga. :D

    1. Bener, ya, bisnis memang bersaing, dengan begitu malah sebenarnya mudah mendapatkan pelanggan, tanpa pesaing, setiap bisnis sulit maju, karena tidak bisa berinovasi mengecek dirinya sendiri terhadap pesaingnya. Bagi kita? Keuntungan :D makin banyak pilihan.

  4. sekarang toko online emang rajin nawarin diskon buat narik si buyer. tapi apalah arti diskon kalo harga produkny dinaekin… :D sama aja boong :)

  5. Eh mas ini pos emang nggak ada artikelnya ya, kok aku buka di laptopku nggak ada. Btw emang sekarang udah menjamur banget bermunculan toko2 online yang semakin menambah pusing konsumen Indonesia dalam memilih/berbelanja online karena setiap toko online memberikan harga dan pelayanan konsumen yang berbeda-beda. :)

  6. Iya, saya pernah lihat di salah satu toko online ada sendok bayi hatganya 2jt diskon 90an% jadi 50.000.

    Gak masuk akal bangetkan masak sendok bayi plastik harganya 2 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *