Kelebihan Custom-Made Gaun Pernikahan

Gaun Pernikahan Surabaya

Hari pernikahan bagi setiap orang merupakan hari yang mendebarkan. Setidaknya bagi calon mempelai perempuan. Ya, bagi calon istri, hari pernikahan bisa sangat menguras pikiran. Calon mempelai pria cenderung cuek (padahal ya saya juga belum menikah, haha) tapi itu benar, bayangkan saja, dari urusan undangan, tanggal dan jam acara, katering, dekorasi, semua menjadi pilihan yang cukup memusingkan calon mempelai perempuan. Bagi laki-laki, biasanya tinggal terima beres. Asal memang ada dananya. Hehe. Oke. Salah satu dari elemen hari pernikahan yang sangat penting yaitu gaun pernikahan itu sendiri.

Salah satu pilihan untukmu memilih gaun pernikahan ada di Gaun Pernikahan Surabaya. Bukan karena hanya ada di Surabaya, tetapi juga menampilkan beberapa koleksinya secara online. Dari berbagai koleksi dari beragam custom made gaun pernikahan MARIANA MARCELLA COUTURE adalah salah satu yang cukup mendapatkan perhatian dari para pelanggannya. Beberapa review telah diungkapkan bahwa detail yang diinginkan pelanggan pada gaun pernikahannya dapat dipenuhi oleh Mariana Marcela Culture. Dari pemilihan warna, sketsa, hingga kecocokan dengan kepribadian para pelanggannya.

Contoh gaunnya bisa dilihat di gambar di artikel ini. Di Gaun Pernikahan Surabaya tidak hanya dari Mariana Marcella Coulture saja loh. Ada juga dari Fairy Coulture, Soireegown, Jeany Romoei Bridges, dan masih 48 custom made gaun pernikahan yang bisa menjadi pilihanmu. Sehingga kamu tidak perlu lagi ragu langsung berkonsultasi dengan pakarnya.

Kelebihannya Apasih Custom-Made Ini?

Pertama, tentu gaun pernikahanmu tidak bisa. Baik dari payetnya, ornamen, warna, hiasan berupa kalung, gelang, bando, hingga sepatu, bisa didesain sesuai keinginanmu sendiri. Bahkan kamu bisa mengambil dari beberapa sosial media terkenal seperti Pinterest, mengambil beberapa gambar gaun kesukaanmu lalu mendiskusikannya oleh para custom-made gaun pernikahan. Hasilnya tentu bisa lebih memuaskan hatimu.

Kedua, soal dana biasanya menjadi masalah. Karena harus sempurna persiapan hari pernikahan maka dana yang dikeluarkan setidaknya tidak benar-benar berlebihan. Karena dana tersebut nantinya bisa digunakan untuk perencanaan selanjutnya semisal honey moon atau tabungan untuk kebutuhan kredit rumah atau yang lebih mendesak. Dengan custom-made maka kamu bisa mensubstitusi bagian-bagian yang semestinya tidak perlu terlalu mahal dengan yang lebih murah. Semisal payetnya bisa dengan yang harganya tidak terlalu mahal atau kualitas kedua. Dengan custom-made segalanya bisa didiskusikan tanpa ragu. Karena tentu custom-made lebih mendengarkan apa yang diinginkan pelanggannya. Berbeda jika beli langsung di brand kenamaan yang tentu harganya tidak lagi bisa ditawar.

Ketiga, bisa menjadi kebanggaan. Berbeda dengan pria, wanita biasanya memiliki kebanggan tersendiri atas pencapaiannya. Lain dengan pria yang tidak begitu mementingkan tampilan luar, namun wanita lebih merasa percaya diri dengan tampilan luar. Dengan custom-made gaun pernikahan maka calon mempelai wanita tentu merasa bangga karena gaun yang mereka kenakan bisa menjadi satu-satunya gaun yang dikenakannya. Tanpa duplikasi, tanpa ada yang meniru. Karena memang sengaja dirancang sesuai keinginan sendiri. Ada rasa kebahagiaan tentunya. Bahkan bisa bercerita bersama teman-teman selepas pesta pernikahan.

Dari ketiga kelebihan custom-made gaun pernikahan itu maka, dengan jelas para perempuan yang sedang mendiskusikan acara pernikahannya langsung saja menghubungi custom-made gaun pernikahan di kotamu. Di surabaya ada, dan linknya sudah disediakan diatas. Begitu juga yang didesain oleh Mariana Marcella Coulture juga telah disediakan diatas linknya. Nah, semoga informasi ini bermanfaat buatmu ya. Salam.

One Response

  1. notebook acer 17/07/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *