Cara Mudah Mencari Daftar Lagu Barat Terbaru

Cara Mudah Mencari Daftar Lagu Barat Terbaru

Semakin hari, dari tahun ke tahun, selalu ada platform baru digital yang bisa menjadi suguhan menarik bagi kita. Teknologi internet membawa semua hal menarik itu begitu mudah di akses melalui smartphone. Selain sosial media, tentu ada beberapa aplikasi yang bisa diunduh dan dinikmati. Joox adalah salah satu aplikasi mendengarkan musik layaknya iTunes.

Karena belum mencobanya di smartphone, saya coba dulu di laptop. Oke, pertama tentu aplikasi sejenis ini membutuhkan koneksi internet untuk memutar lagunya. Namun bisa diunduh juga loh. Lagu diatas yang saya coba adalah lagu tulus – pamit. Beberapa lagu tidak bisa diputar karena menggunakan keanggotaan berbayar. Bisa langsung kamu cek di Joox. Biaya keanggotaan berupa layanan VIP. Beberapa lagu yang memiliki tanda VIP memang harus diunduh atau diputar dengan membayar 49.000 perbulannya. Dan bebas memilih lagu apa saja.

Joox mengedepankan lagu barat terbaru. Bisa dilihat pada halaman utamanya. Saya mencoba di Joox top charts. Lagu yang terputar diurutan pertama adalah Secret Love Song milik Little Mix, Jason Derulo. Menariknya lagi, selain lagu langsung terputar, di bagian bawah, ada panel liriknya. Sehingga seperti karaoke tapi versi rumahan. Kamu bisa pasang headsetmu, dengerin lagu, dan mengikuti liriknya sambil nyanyi-nyanyi sendiri. Bagi yang sering karaokean menarik soalnya kamu tidak perlu bingung memilih lagu di tempat karaoke nanti bersama teman-temanmu. Kamu sudah mempersiapkannya dari rumah. Haha.

Daftar lagu berat terbaru, bisa di klik di kalimat itu. Kamu bisa melihat artis-artis yang direkomendasikan oleh Joox untuk kamu dengar lagunya. Tulus masuk loh. Lagu kita bisa masuk VIP, jadi saya mau tidak mau jika ingin mendengarkannya harus berlangganan di Joox juga.

Hanya saja, di Joox beberapa lagu belum lengkap. Saya suka lagu-lagu Jepang seperti band Indienya, rocknya, tidak ditemukan. Saya mengetik di kotak pencarian untuk band One Ok Rock, ternyata bukan band asal Jepang. Tidak masalah sih, yang terpenting, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu random. Kualitas suaranya juga bagus sekali. Tidak mengecewakan lah. Jadi tidak lagi tersesat di google mencari situs musik. Ke Joox saja sudah bisa melepas penat di telingamu untuk mendengar beragam lagu menarik dari seluruh dunia.

4 Comments

  1. Irwan 02/09/2016
  2. Andri 12/09/2016
    • Hanif Mahaldi 20/10/2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *