Bagi-bagi Buku Gratis Karyaku

Buku Ke 2Buku kedua karyaku, bisa kamu lihat di link “bukuku” telah terbit. Setidaknya beberapa toko buku Gramedia sudah menampilkannya pada deretan buku terbaru atau pada etalase buku parenting untuk orangtua. Nah, kali ini saya akan membagikan buku gratis yang masih ada disaya sebagai sarana promosi nih. Gratis tapi bersyarat. Hehe. Buku apa aja nih yang saya bagi?

  • Buku Berjudul, Ayahku Idolaku, Anakku Sahabatku, (HABIS)
  • Buku Berjudul, Tak Ada Anak Hebat, Tanpa Ayah Luar Biasa (ada 5 buku)

Nah, bagi teman-teman yang ingin punya buku berjudul diatas (semua karya saya) secara gratis, syaratnya mudah kok. Silahkan lihat dibawah ini syaratnya.

  • Seorang blogger (tentu, yang penting memiliki blog dan siap dengan syarat berikutnya).
  • Menuliskan cerita tentang dirimu dan ayah. Boleh yang menarik, yang sedih, menyebalkan, apapun. Maksimal 1000 kata. Tulis di blogmu dan beri link ke artikel ini. (backlink maksudnya).
  • Setelah itu, komentar di artikel ini, pengen yang mana nih bukunya. Semisal komentarmu, “mas, sudah komentar, sudah dibuatkan backlinknya, aku mau yang buku berjudul, ayahku idolaku, anakku sahabatku dong”
  • Nanti saya kirimi email dari nasihatayah@gmail.com (jadi komentar di artikel ini menggunakan email aslimu ya)
  • Lengkapi data-data melalui email yang telah saya kirimkan. Tunggu buku itu sampai di rumah/kontrakan/kos kamu.
  • Buku dibagi selama masih ada ketersediaannya di saya ya, kalau sudah habis, nanti otomatis, kolom komentar akan saya tutup.
  • Semua gratis, baik dari buku maupun dari jasa pengirimannya (saya yang nanggung).
  • Silahkan bagi yang mau (tidak ada kewajiban mereview, hanya menuliskan cerita tentang ayah dan dirimu di blogmu dan sematkan link ke artikel ini).

Ini bukan kontes, jadi siapa cepat dia dapat, tidak perlu menulis seperti cerpen atau novel yang berkutat pada sastra. Saya terima cerita apa saja yang telah dituliskan di blog kamu. Selama persediaan masih ada dan bagi kamu yang lagi pengen dapat buku gratis, saya bisa sediakan buku karya saya ini. Hehe. Semoga bukunya nanti bermanfaat ya. Salam.

 

Hanif Mahaldi

Seorang laki-laki, usia antara 25 tahun sampai nanti, kriting dan berkacamata, kulit sawo gelap, baru saja lulus tahun 2013 dari dunia perkuliahan. Seorang blogger, buzzer, dan penulis.

42 Replies to “Bagi-bagi Buku Gratis Karyaku

  1. Halo Bang hanif, , , wah saya beneran baru tahu, kalo bang hanif juga penulis?
    Penawarannya kayaknya keren nih, nanti saya coba ikutan ah,,

  2. Mantap mas bukunya moga tambah sukses, sayang kalau nulis tentang ayah agak2 gimana gitu :) jadi inget dosa doang malahan soalnya keburu alm sebelum berbuat banyak dan inget dulu bandelnya kaya apa…. kapan2 kalau ada waktu kayanya cari di gramed aja :)

    1. Hehe, emang menceritakan soal ayah rada2 sulit ya, tapi pasti ada kan mbak ani… :) oke, terima kasih dukungannya. Dibeli mbak, siapa tahu suka. hehe.

  3. mas, udah saya buat cerita saya di https://newrohim.wordpress.com plus backlink ke artikel ini. mohon maaf kalau tulisan saya di luar ekspektasi Mas Hanif. saya pingin bukunya Mas Hanif yang berjudul “Ayahku Idolaku, Anakku Sahabatku” sekalian sama “Tak Ada Anak Hebat, Tanpa Ayah Luar Biasa” boleh lah yaa, makasih

      1. paket bukunya sudah nyampe. jadi sungkan nih, soalnya coretan saya ngga sebanding sama apa yang saya dapatkan. bukunya dua-duanya bagus banget, recomended dah buat yang belom punya. mohon maaf dan makasih mas,

        1. Sama-sama, ah, tidak juga, masih banyak kurangnya kok mas nur rohim, ditunggu karya saya selanjutnya :D semoga bisa menjadi lebih baik. Terima kasih juga atas tulisan di blognya ya.

  4. Wah wah lama gak bersua ni mas Hanif udah nelorin 2 buku aja :D
    Mantap banget mas. Kalau saya ada kesempatan ke Gramed insha Allah saya cari buku-buku ini.
    Bravooo! :D

    1. Masih-masih, mau? :) balas aja komen ini ya, ntar saya kirimin email kalau mau. Tapi setelah menulis cerita tentang ayah di blognya. Sematkan linknya ke artikel ini. :)

  5. Pingback: Palo Mudo - Baselo
  6. masih ada mas buku gratisannya?
    saya berharap dapat dengan percuma, karena akan saya masukkan ke perpustakaan mini di kantor. klo emang boleh, semoga buku2 dari mas hanif akan sangat bermanfaat.
    trim’s…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *