ART Fair Jogja Itu Sungguh Keren

Akhirnya semalam saya sempatkan datang ke art fair jogja yang ke 14. Bayangkan art fair ini diadakan setahun sekali dan ini sudah tahun ke 14. Huehehe… Datang bersama sang kekasih, sambil bawa kamera poket untuk siap-siap narsis dan selfie. Langsung saja beberapa foto yang bisa saya upload untuk rekan-rekan blogger lihat. Karyanya kontemporer semua. Keren, modern, anak muda, dan tentu saja tidak mengecewakan untuk dijadikan tempat foto. Oia, untuk situs resmi dari Art Fair Jogja ini, langsung klik di link ini -> ArtFairJogja14.

Art Fair Jogja 14 Taman Budaya

Nah, itu salah satu karyanya, mengesankan bukan? Seperti boneka-boneka hantu/monster/atau apa gitu. Bahkan tidak sekedar pameran galery karya, tapi disertai keterangan dari sang penciptanya atau senimannya, seperti gambar dibawah ini untuk keterangan gambar diatas,

Art Fair Jogja 14 Taman Budaya

Goni kabinet merupakan satir terhadap para wakil rakyat yang menduduki kabinet. Seolah-olah cerdas dan memiliki kemampuan intelektual tinggi tapi tanpa kepekaan sosial. Menunjukkan ulah para wakil rakyat yang tidak mempresentasikan figur seorang pemimpin. Goni kabinet tampil dalam beragam pose dan coretan mengundang anda untuk bebas menginterpresentasikan.

Saya coba tampilkan lagi dua gambar hasil karya para seniman di Art Fair Jogja 14 ya, namun tidak ada foto keterangan seni apakah itu karena tidak sempat mengambilnya. Penuh sesak semalam. Seperti pasar rakyat namun banyak sekali anak-anak muda terutama perempuan yang ingin foto selfie sampai bawa tongsis bersama teman-temannya.

Art Fair Jogja 14

Nah, itu fotoku, dengan salah satu hasil karya cipta senimannya. Oh ya, ada garis hitam itu tanda batas kita berdiri dan semua hasil karya itu tidak boleh dipegang. Sayang sekali.

Art Fair Jogja 14

Nah loh, ramai kan… Isinya dominan gadis remaja, anak kuliahan, bahkan ada juga wisatawan asing, orang bule, atau apapun sebutannya.

Bagi rekan-rekan yang ingin berkunjung, segera loh. Di jogjakarta taman budaya. Di belakang taman pintar atau di belakang jalan malioboro. Katanya sih berakhir tanggal 22 juni ini. Lumayan buat bahan artikel blog atau sekedar selfie di upload di instagram, atau hunting proyek foto menggunakan DSLRnya. Sekian ulasan singkat saya yang jarang posting ini. Semoga menghibur ya. :)

Hanif Mahaldi

Seorang laki-laki, usia antara 25 tahun sampai nanti, kriting dan berkacamata, kulit sawo gelap, baru saja lulus tahun 2013 dari dunia perkuliahan. Seorang blogger, buzzer, dan penulis.

35 Replies to “ART Fair Jogja Itu Sungguh Keren

  1. pameran ART JOG memang selalu dinanti banyak orang tiap tahun ya, btw sekedar info ART JOG diperpanjang sampai minggu 29 juni 2014 karna antusiasme masyarakat ^^

    1. Splatter Man She made the rookie mistake of squeezing too close to the opening. Those big ones respond better to squeezing from further out. Still a good find though. Nice texture to the cheese!

  2. Kalo deket, pasti saya samperin mas.
    Sayang jauh sih lokasinya :(
    Kan bener juga tuh, bisa nambah2 foto di IG, wkwkwk :lol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *